olahraga

Jadwal Tinju Dunia: Naoya Inoue yang Tak Terkalahkan Hadapi Doheny pada 3 September 2024

Jakarta – Petinju tak terkalahkan jika Jepang, Naoya Inoue, akan segera kembali naik ring. Ia akan mempertaruhkan mahkota kelas batam melawan veteran TJ Doheny di duel perebutan peringkat tinju dunia pada 3 September 2024 di tempat Ariana Arena, Koto Ku, Jepang.

“Petinju Negeri Matahari Terbit itu juga akan mempertaruhkan sabuk WBO, WBC juga IBF pada waktu malam tinju besar lainnya yang akan mencakup beberapa pertarungan menarik di tempat undercard,” demikian keterangan dari laman resmi WBA yang dimaksud dikutipkan di tempat Jakarta, Jumat.

Inoue terakhir kali bertarung pada Mei 2024 lalu melawan Luis Nery pada pertarungan yang tersebut pada awalnya cukup sulit baginya namun relatif mudah untuk diselesaikan.

Sang juara sempat jatuh dalam melawan kanvas pada ronde awal pertarungan, namun mampu bangkit untuk mampu bangkit hingga menumbangkan atlet dengan syarat Meksiko itu dengan kemenangan knockout (KO) pada ronde keenam.

Sementara, Doheny datang dengan kepercayaan diri tinggi pasca tiga kemenangan berturut-turut menghadapi tantangan yang tersebut sangat penting di karirnya.

Petinju jika Irlandia itu mengetahui kesulitan yang dimaksud akan dihadapi namun ia berniat menggunakan pengalamannya untuk menyebabkan kejutan juga mendapatkan kemenangan yang dimaksud akan mengembalikannya ke puncak.

Inoue sendiri mempunyai rekor 27 kemenangan, tanpa kekalahan lalu 24 KO. Sedangkan, Doheni mempunyai 26 kemenangan, empat kekalahan juga 20 KO.

Related Articles