olahraga

Persib Bandung Dapat Tambahan Sponsor Baru Jelang Kompetisi 1 Musim 2024/2025

Persib Bandung tampaknya makin siap untuk menatap Kejuaraan 1 musim 2024/2025. Ini adalah tak lepas dari banyaknya dukungan yang digunakan didapat sebelum Maung Bandung mengarungi kompetisi sepak bola dalam Tanah Air.

Komisaris sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyatakan menyambut baik dengan adanya tambahan sponsor baru dari produsen air minum kemasan, yakni Le Minerale. Hal itu sebagai dukungan untuk Maung Bandung -julukan Persib- dapat bersaing pada Turnamen 1.

Sebagai informasi, Persib merupakan juara Turnamen 1 2024-2025. Tentunya merekan akan berupaya mempertahankan peringkat juara itu.

“Terima kasih, kita bersama-sama untuk kembali mempertahankan bahkan merebut kembali peringkat juara Kompetisi 1,” kata Umuh pada keterangan pers, belum lama ini.

Sponsor baru itu akan ada pada jersey tanding Persib Bandung. Simbol komitmen bersatu di menggalang prestasi sepak bola nasional.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) mengungkapkan bahwa pemilihan produsen air kemasan itu sebagai mitra didasari oleh kesamaan visi serta misi antara kedua pihak. Selain itu, ia yakin komoditas itu asli milik anak bangsa yang punya standar kualitas tinggi.

“Kami sangat senang dapat memulai musim baru ini bersama-sama untuk memajukan dunia persepakbolaan Indonesia,” katanya.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengungkapkan cukup senang dapat menjadi bagian dari Persib Bandung. Sebab, pihaknya dapat memberikan dukungan agar regu itu dapat kembali berprestasi dengan cara pemenuhan keinginan air minum.

“Kami berharap dapat merayakan momen-momen keberhasilan sama-sama Persib Bandung kemudian para Bobotoh,” bebernya.

Related Articles