olahraga

Prediksi Ipswich Town vs Liverpool di tempat Kejuaraan Inggris Waktu senja Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Prediksi Formasi

Jakarta – Pertandingan antara Ipswich Town vs Liverpool pada pekan pertama Kejuaraan Inggris 2024-2025 akan tersaji di area Stadion Portman Road, Sabtu, 17 Agustus 2024. Laga ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Liverpool akan mengawali perjalanan mereka dalam kompetisi Turnamen Inggris musim ini dengan menghadapi kelompok promosi, Ipswich Town. Pada musim lalu Ipswich Town tampil mengesankan kemudian berhasil finis pada peringkat kedua klasemen akhir Divisi Championship, pada belakang Leicester City. Kedua pasukan yang dimaksud menjamin tiket iklan secara otomatis.

Ini akan menjadi ujian besar bagi Ipswich Town yang tersebut baru cuma promosi, pasca terakhir kali tampil di dalam Premier League pada musim 2001-2002. Ipswich Town telah dilakukan mendatangkan beberapa pemain baru pada antaranya adalah Kalvin Phillips yang mana dipinjam dari Manchester City, Liam Delap (Man City), Omari Hutchinson (Chelsea), hingga Sammie Szmodics (Blackburn Rovers).

Liverpool masih menjadi kekuatan besar di area Kompetisi Inggris musim ini, emski merek tak lagi ditangani Jurgen Klopp. Keberadaan Mohamed Salah, Diogo Jota, Luiz Diaz, hingga Cody Gakpo dalam lini sepan, menjadi ancaman serius untuk pertahanan Ipswich Town.

Ini akan menjadi rapat pertama antara Liverpool dan juga Ipswich Town di 22 tahun terakhir, kedua kelompok terakhir berhadapan pada Desember 2002 pada waktu The Reds menang di adu penalti dengan skor 6-5.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Di kubu Ipswich Town, setidaknya ada lima pemain yang digunakan akan absen. Mereka adalah Harry Clarke, George Hirst, Nathan Broadhead, Janoi Donacien, serta Cameron Humphreys. Arijanet Muric kemungkinan akan dipasang menjadi penjaga gawang ketika menghadapi Liverpool.

Di kubu Liverpool, skuad The Reds bukan dikabarkan mengalami kesulitan cedera, Arne Slot leluasa memilih pemain. Ketajaman Mohamed Salah masih akan menjadi andalan lini depan Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain Ipswich Town vs Liverpool

Ipswich Town (4-2-3-1): Muric; Johnson, Woolfenden, Greaves, Davis; Morsy, Taylor; Burns, Chaplin, Hutchison; Delap

Pelatih: Kieran McKenna

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Diaz; Nunez

Pelatih: Arne Slot

Head to Head

  • Liverpool mempunyai rekor yang bagus melawan Ipswich Town dan juga telah terjadi meraih kemenangan 37 dari 72 pertandingan yang digunakan dimainkan antara kedua tim. Sebanyak 14 kemenangan milik Ipswich Town.
  • Ipswich Town memainkan pertandingan terakhir merekan dalam Kompetisi Premier melawan Liverpool lalu menderita kekalahan 5-0 di dalam Anfield pada Mei 2002.
  • Liverpool tak terkalahkan di 10 pertandingan tandang terakhir merekan melawan Ipswich Town di area Kejuaraan Premier, dengan pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 6-0 pada Februari 2002.
  • Ipswich Town tidaklah terkalahkan di pertandingan pembuka musim ini di 10 kampanye liga terakhir mereka,. Kekalahan sebelumnya terjadi di pertandingan Championship di area tangan Reading pada musim 2013-14.

Catatan 5 Pertemuan terakhir

04/12/2002 – Liverpool 6-5 (pen) Ipswich Town – Piala Turnamen Inggris
11/05/2002 – Liverpool 5-0 Ipswich Town – Kejuaraan Inggris
09/02/2002 – Ipswich Town 0-6 Liverpool – Kejuaraan Inggris
10/04/2001 – Ipswich Town 1-1 Liverpool – Kejuaraan Inggris
10/12/2000 – Liverpool 0-1 Ipswich Town – Kompetisi Inggris

Prediksi Ipswich Town vs Liverpool

Liverpool sedang di transisi yang digunakan sempurna di tempat bawah kepelatihan Arne Slot. Mereka mempunyai prospek untuk memulai kompetisi Turnamen Inggris dengan sempurna. Di sisi lain, Ipswich Town tampil impresif di tempat Divisi Championships. Namun, itu tak cukup. Liverpool adalah regu yang dimaksud lebih besar bagus di dalam melawan kertas kemudian diprediksi dapat meraih kemenangan pertandingan. Prediksi: Ipswich Town 1-3 Liverpool.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

PSSI Belum Bayar Sewa Stadion Gelora Bung Tomo untuk Piala AFF U-19 2024, Hal ini Keterangan Arya Sinulingga

Related Articles