olahraga

Kylian Mbappe Resmi Jadi Pemain Baru Real Madrid, Ini adalah Pesan-pesan Florentino Perez

Jakarta – Kylian Mbappe mendapat sambutan meriah pada Santiago Bernabéu, Pusat Kota Madrid, pada Selasa, 16 Juli 2024. Lebih dari 80 ribu penggemar memberikan tepuk tangan kepadanya ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid. 

Sebuah video yang mana menampilkan 15 trofi Kejuaraan Champions milik Real Madrid dan juga satu momen dari Mbappe ditampilkan ketika acara perkenalan.  Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, hadir didampigi para anggota badan direksi; Presiden Kehormatan Real Madrid, José Martínez Pirri; Direktur Hubungan Kelembagaan, Emilio Butragueño; kemudian legenda klub seperti Santamaría, Zidane, Raúl, Solari juga Arbeloa.

Florentino menyatakan bahwa kemeriahan upacara perkenalan yang disebutkan untuk menyambut Mbappe. Ia yakin pemain berusia 25 tahun akan membantu Real Madrid berada di dalam jalur kemenangan sepak bola Eropa.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat terhadap regu nasional sepak bola Spanyol yang mana sudah pernah mengungguli Piala Eropa keempat pada sejarah mereka. Ucapan selamat saya tidak hanya sekali dikarenakan sudah pernah meraih kemenangan trofi yang mana luar biasa ini tetapi juga melawan cara merek mencapainya,” kata Florentino.

“Para Madridistas yang terhormat, kami semua dapat kembali ke keadaan normal lalu dapat memperkenalkan pemain baru Real Madrid di tempat stadion kami. Di sini, di dalam kuil megah sepak bola dunia ini, sebagian besar dari kisah telah dilakukan tertulis. Bernabéu telah lama menyaksikan para pemain terbaik datang juga saat ini siap menghadapi apa yang akan menjadi titik balik pada sejarah Real Madrid. Stadion ini akan terus membanggakan para pemain terbaik di tempat dunia.”

“Waktunya sudah pernah tiba untuk menyambut pemain yang datang untuk membantu kami terus menang. Seorang pemain yang mana hari ini mewujudkan impian hidupnya. Hari ini kami menyambut Kylian Mbappe. Kylian, terima kasih telah terjadi melakukan upaya yang mana sejumlah orang tidak ada bisa jadi lakukan. Selamat datang di area rumah baru Anda, selamat datang dalam Real Madrid,” ujar Florentino.

Ia berterima kasih pada Mbappe yang digunakan mempunyai semangat lalu cinta terhadap Real Madrid. Florentino sadar betul bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain yang disebutkan telah lama mencintai Los Blancos sejak kecil.  “Anda berada dalam stadion ini ketika baru berusia 13 tahun, serta bahkan ketika itu kami meninjau bagaimana mata Anda bersinar penuh emosi ketika menyaksikan idola,” ujar dia. 

“Saya tahu Anda tidak ada akan pernah melupakan hari di dalam bulan Desember 2012, ketika Zinedine Zidane mengundang Anda untuk mengunjungi Ciudad Real Madrid serta bertemu dengan para pemain yang mana sangat Anda kagumi. Anda telah lama mewujudkan impian oleh sebab itu Anda bukan pernah menyerah. Anda berada di tempat di sini hari ini sebab menginginkannya kemudian cuma keinginan Anda yang tersebut mampu mengatasi semua kesulitan,” kata Florentino lagi.

Ia berharap diperkenalkan Kylian Mbappe akan menjadi teladan untuk anak-anak yang mana juga hadir di dalam Santiago Bernabeu. “Mereka ada pada di lokasi ini berkat yayasan amal yang merangkul dia dengan penuh kasih sayang dan juga menyokong dia untuk mengejar cita-cita mereka.”

“Anda, para pemain sepak bola terbaik, adalah panutan terhebat bagi semua anak-anak yang mana menyaksikan momen menarik hari ini dari seluruh penjuru dunia. Anak-anak ini bukan akan pernah melupakan hari ketika Kylian Mbappé akhirnya mewujudkan impiannya di area di sini dalam Real Madrid. Selamat datang di area rumah Anda, selamat datang di area Santiago Bernabéu kemudian selamat melawan pencapaian impian Anda,” ujar Florentino Perez terhadap Mbappe.

Related Articles