olahraga

Jadwal SEA V League 2024 Hari Jumat 16 Agustus: Timnas Bola Voli Putra Indonesia Siap Hadapi Thailand di area Laga Pembuka

Jakarta –  Timnas Bola Voli Putra Indonesia siap menghadapi Thailand pada laga pembuka  SEA V League 2024 leg pertama yang berlangsung di area Ninoy Aquino Stadium, Manila, Filipina, Jumat, 16 Agustus 2024. 

Kesiapan itu diungkapkan manajer tim, Zulfarshah juga pelatih, Victor Laiyan secara terpisah. Menurut Zulfarshah, regu yang mana dipimpinnya itu telah bertekad akan meraih kemenangan laga menghadapi Thailand.

“Anak-anak sudah ada siap semuanya. Dan merek semua bertekad menang lawan Thailand,” kata dia. 

Menurut mantan pevoli nasional ini, kondisi para pemain timnas ini di keadaan yang tersebut terbaik. “Kondisi anak-anak kondisi terbaik,” kata dia.

Hal yang mana mirip dikatakan Victor Laiyan. Menurutnya, melawan Thailand pasukan asuhannya sudah ada siap. “Anak-anak sudah ada tahu kekuatan dari Thailand. Sehingga merekan yakin dapat menang,” kata dia.

Seperti diketahui, Indonesia menjadi juara pada SEA V Leaguae dua tahun berturut-turut. SEA V League keempat ini akan dihadiri oleh empat yakni Indonesia, Thailand, Filipina, dan juga Vietnam. Pada tahun ini, selain berlangsung dalam Manila, Filipina, 16-18 Agustus 2024, juga akan berlangsung di dalam GOR Amongrogo, Yogyakarta, 23-25 Agustus 2024.

Timnas Bola Voli Putra Indonesia berstatus juara bertahan dalam event ini. Mereka berambisi mempertahankan penghargaan tersebut.

Jadwal SEA V League, Jumat, 16 Agustus 2024: 
14.00 WIB: Indonesia-Thailand
17.00 WIB: Filipina-Vietnam.

Selanjutnya: Daftar pemain Timnas Bola Voli Putra Indonesia

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related Articles