olahraga

Butterbean: Hai Jake Paul, Maukah Melawanku dengan Imbalan Rp32 Miliar?

Popularitas Jake Paul di area menghadapi ring tinju benar-benar sensasional. Ini adalah tak lepas dari keberaniannya menantang Mike Tyson di area AT&T Stadium pada 15 November 2024.

Paul diketahui mempunyai rekor 10 menang (7 KO) juga sekali kalah di 11 pertarungan yang sudah ada dijalaninya di dalam melawan ring. Catatan itu memproduksi pension petinju, yakni Eric David Scott Esch, tertarik untuk menantangnya.

Bahkan pensiunan tinju yang dikenal dengan julukan Butterbean itu sampai rela meningkatkan tawarannya menjadi USD2 jt atau sekitar Rp32 miliar. “Hai Jake Paul, maukah kau melawanku dengan imbalan USD2 jt (Rp32 miliar)? Pemenangnya akan menang,” ujar Butterbean dikutipkan dari Express, Rabu (8/7/2024).

Butterbean awalnya menantang Paul dan juga Tyson selama diskusi tentang kembalinya tahun lalu. Saat itu beliau sesumbar jikalau dirinya tidak petinju biasa.

“Saya pergi ke sana untuk bertarung. Saya ingin menjatuhkan seseorang. Jake Paul atau Mike Tyson. Jake Paul terlalu sejumlah bicara, ia tak pernah melawan siapa pun, saya ingin sekali melawannya.”

“Saya pikir orang-orang ingin mengamati saya kemudian Tyson bertarung, yang dimaksud akan menjadi daya tarik yang tersebut luar biasa. Aku lalu Tyson sebenarnya berteman, tetapi aku tidak ada keberatan berkelahi dengan teman,” imbuh Butterbean.

Butterbean diketahui telah lama pension dari tinju profesional sejak 2013 lalu. Selama kariernya ia memegang rekor 77-10-4. Dia pada waktu ini begitu bergairah kembali ke berhadapan dengan ring untuk pertama kalinya pada lebih besar dari satu puluh tahun pasca perjalanan penurunan berat badan yang mengesankan.

Related Articles