olahraga

Persib Bandung Gagal Berhasil ke Semifinal Piala Presiden 2024, Kenapa Bojan Hodak Tak Hadiri Jumpa Pers Usai Dikalahkan Persis Solo?

Jakarta – Persib Bandung gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2024. Mereka tersingkir pasca kalah 0-1 dari Persis Solo dalam Stadion Si Jalak Harupat, Wilayah Bandung, Kamis, 25 Juli.

Petaka bagi Persib terjadi pada menit ke-19. Mereka kebobolan oleh gol Ramadhan Sananta.

Asisten ahli Persib, Igor Tolic, kecewa dikarenakan timnya kalah. “Banyak prospek yang mana terjadi di pertandingan ini, tetapi kami belum bisa saja mencetak gol. Sungguh, kami tidaklah pernah menginginkan kekalahan,” kata ia di , seperti dikutipkan laman Persib

Menurut Tolic, Hodak terpaksa absen pada jumpa pers lantaran berada dalam terserang flu. Karena itu, sepanjang pertandingan, Hodak memberikan instruksi terhadap para pemainnya dengan mengenakan masker.

Kendati demikian, Tolic memastikan, Persib mengambil sisi positif dari ketidakberhasilan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

“Dari hasil Piala Presiden ini kita berbagai mendapatkan masukan juga materi evaluasi. Ini adalah penting oleh sebab itu kami sedang pada perjalanan untuk mempertahankan gelar kejuaraan (Liga 1) serta juga berkompetisi di area Asia,” katanya.

Sementara itu, Persis Solo lolos dari Grup A bersatu Borneo FC. Di Grup B, persaingan berebut tiket semifinal masih akan berlangsung hari terakhir pekan ini, 26 Juli, melibatkan Persija Ibukota Indonesia (4 poin), Arema FC (4), dan juga Madura United (3). 

Hari ini, Madura United akan melawan Arema FC, sedangkan Bali United menghadapi Persija.

Related Articles