otomotif

Deretan Mobil Listrik Semarakkan GIIAS Surabaya 2024

SURABAYA – Setelah sukses menyapa umum otomotif pada ICE BSD, Tangerang pada bulan Juli lalu, saat ini GIIAS hadir di area Surabaya. Digelar mulai 28 Agustus – 1 September 2024, GIIAS Surabaya akan disemarakkan deretan mobil listrik terbaru, salah satunya VinFast .

Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 di area Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, berkesempatan meninjau dengan segera dan juga merasakan pengalaman berkendara dengan SUV listrik andalan VinFast, VF e34.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan dengan syarat Vietnam ini juga menawarkan acara transaksi jual beli menarik lalu jaminan nilai jual kembali yang mana kompetitif. VinFast menawarkan pemasaran bagi konsumen selama turnamen GIIAS Surabaya 2024 untuk kedua mobil listriknya yang tersebut baru-baru ini diperkenalkan di dalam Indonesia, yaitu SUV listrik segmen-A, VF 5 lalu segmen-C, VF e34. Pelanggan yang tersebut memilih skema pembayaran kredit akan mendapatkan keuntungan bunga 0%, biaya admin 0%, serta provisi 0%.

VinFast telah lama resmi melakukan pengiriman perdana VF e34 ke konsumennya di tempat Indonesia pada turnamen GIIAS di area ICE BSD, Tangerang lalu juga berencana untuk melakukan pengiriman pertama unit VF 5-nya tahun ini.

Pada turnamen GIIAS Surabaya 2024 ini, pengunjung berkesempatan merasakan secara dengan segera fitur-fitur canggih kemudian desain penuh gaya yang mana ditawarkan VF e34. Meskipun merupakan keluaran brand yang terbilang baru di area Indonesia, VF e34 kemudian VF 5 mulai menerima sambutan hangat konsumen.

Pengalaman berkendara yang tersebut stabil, desain sistem infotainmentyang intuitif, ciri keselamatan yang digunakan andal seperti ADAS, hingga garansi yang digunakan kompetitif menjadi beberapa alasan mengapa kedua mobil listrik ini diminati pelanggan.

Tak semata-mata menawarkan pengembangan berkelanjutan melalui kecanggihan teknologi pada jajaran mobil listriknya, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73% setelahnya tiga tahun pemakaian. Kebijakan ini menunjukkan komitmen terhadap bursa kendaraan listrik Indonesia, dan juga menjawab tantangan yang mana ada, yaitu depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih banyak percaya diri.

Pemain baru dalam lapangan usaha listrik Indonesia ini juga dengan cepat memperluas jejaring dealer-nya pada Indonesia. Hanya di waktu 2 bulan sejak GIIAS pada ICE BSD, VinFast telah lama membuka 13 gerai dealer dalam kota-kota besar pada Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di dalam Surabaya lalu Jawa Timur.

Related Articles