olahraga

Prediksi Bali United vs Persija Ibukota di area Piala Presiden 2024 Waktu senja Ini: Jadwal Live, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Jakarta – Laga Bali United vs Persija Ibukota Indonesia akan menjadi laga penutup fase grup B Piala Presiden 2024. Kedua pasukan akan berhadapan di tempat Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 26 Juli 2024.

Pertandingan ini akan berlangsung mulai 19.30 WIB, dengan disiarkan dengan segera Indosiar dan Vidio.

Bagi Bali United, pertandingan ini tak lagi ada artinya. Tim asuhan Stefano Cugurra telah dipastikan gugur usai menelan dua kekalahan beruntun. Mereka saat ini ada di tempat dasar klasemen Grup B dengan perolehan 0 poin, pasca dihajar Arema FC (0-1) lalu Madura United (2-3).

Meski demikian, laga melawan Persija Ibukota Indonesia juga tak bisa saja disepelekan. Bagaimanapun, merek tampil dalam hadapan para suporter yang digunakan tentu ingin mengamati pasukan kesayangannya menang.

Bali United juga berpeluang mengubur asa Macan Kemayoran kemudian menghadirkan duta ibukota itu karam bersama, apabila dapat memetik tiga poin.

Sebaliknya, Persija Ibukota Indonesia masih butuh poin untuk memuluskan langkah ke semifinal Piala Presiden 2024. Minimal imbang, barulah pasukan Carlos Pena dapat merasa lega. 

Meski ketika ini mengawasi klasemen, Persija ditempel ketat oleh Arema FC kemudian Madura United. Skenario terburuk adalah dia kalah, dan juga di tempat ketika bersamaan dua rival tadi berbagi poin. Jika itu yang terjadi, tempat Persija bisa saja disalip Madura United yang mana akan datang unggul selisih gol.

Secara komposisi, kedua pasukan mungkin saja tak sejumlah melakukan perubahan. Mungkin Bali United yang digunakan tambahan berpeluang rotasi oleh sebab itu ini laga yang mana tak lagi menentukan.

Sementara, Persija Ibukota Indonesia akan menurunkan kekuatan terbaik demi mengunci tiket empat besar. Gustavo Almeida bisa jadi dimainkan sebagai starter alih-alih Marko Simic, setelahnya tampil lumayan bagus sebagai pengganti lawan Arema FC, Selasa lalu.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim

30/03/2024 – Bali United satu-nol Persija Jakarta
24/09/2023 – Persija Ibukota 1-1 Bali United
15/01/2023 – Persija Ibukota 3-2 Bali United
23/07/2022 – Bali United satu-nol Persija Jakarta
06/03/2022 – Bali United 2-1 Persija Jakarta.

Perkiraan Susunan Pemain 

Bali United (4-2-3-1): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Bagas Adi, Ricky Fajrin; Brandon Wilson, Mitsuru Maruoka; Privat Mbarga, Klub sepak bola Everton Nascimento, Irfan Jaya;
Pelatih: Stefano Cugurra.

Persija Ibukota (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Firza Andika; Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Rayhan Hannan; Riko Simanjuntak, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura;
Pelatih: Carlos Pena.

Prediksi Bali United vs Persija Jakarta

Persija Ibukota berpeluang lolos sebagai juara grup, ketika Bali United sudah ada tersingkir. Karena itu, Macan Kemayoran lebih tinggi diunggulkan untuk menang pada laga ini. 

Related Articles